Sukses

Segera Lakukan Ini Saat Bangun Tidur di Hari Lebaran

Hari Lebaran tinggal menghitung hari, dan akan lebih baik jika kamu langsung melakukan hal baik ini, apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari. Sebelum Anda menjalankan ibadah salat Idul Fitri nanti, akan lebih baik jika Anda memulai hari besar dengan hal baik ini. Terpenting, menurut penulis sekaligus motivator asal Amerika, Hal Elrod, kegiatan yang dilakukan pagi hari ini menjadi kebiasaan para orang sukses.

Kira-kira, apa saja ya yang dilakukan orang sukses?

Seperti dikutip laman Elite Daily, Jumat (24/6/2017), Elrod menuliskan dalam bukunya yang berjudul The Miracle Morning. Untuk membuat hari lebih produktif serta tubuh bugar seharian penuh, Anda harus memulai dengan minum segelas air putih hingga memilih pakaian dengan teliti.

1. Minum segelas air putih

Mungkin sebulan belakang tubuh sudah terbiasa tidak minum air putih saat bangun tidur karena menjalankan ibadah puasa. Namun, pada hari Lebaran Anda harus memulai hari dengan minum segelas air putih agar seluruh organ tubuh mendapat kekuatan, merasa nyaman, dan meningkatkan mood Anda.

2. Sikat gigi

Pada hari Lebaran nanti tentu semua orang ingin terlihat sempurna dan menarik. Nah, jangan sampai Anda melewatkan untuk menyikat gigi. Apalagi, Anda akan salat dan bertemu banyak sanak keluarga. Jadi, pastikan napas Anda segar agar percaya diri pada hari Lebaran nanti.

3. Pilih pakaian favorit

Ini menjadi bagian terpenting, apalagi bagi sebagian besar kaum hawa yang hobi berdandan.

Memakai baju kesukaan rupanya dapat meningkatkan rasa percaya diri dan bangga dengan diri sendiri. Sebab, saat Anda berpenampilan menarik, rapi, dan bersih, semua orang akan memberikan komentar positif yang bisa membuat perasaan Anda senang sepanjang hari.

Saat individu merasa senang dan bahagia, otomatis ia akan menjalankan hari lebih produktif, termasuk saat Lebaran nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini