Sukses

Wanita Ini Berpayudara Terbesar se-Eropa

Liputan6.com, Jakarta Seorang model yang juga mantan pramugari, Martina "Big" mengklaim memiliki payudara terbesar di Eropa. Dia memiliki ukuran payudara 32 S dan telah mengubah warna kulitnya menjadi cokelat gelap.

Meski kini penampilannya yang ekstrem mulai berlebihan, tapi seperti dilansir Mirror, dia tidak berencana untuk berhenti melakukan perawatan kecantikan. Dia bahkan berniat melakukan suntikan melanin lebih banyak lagi.

"Saya suka tampilan yang kontras, dengan kulit cokelat, rambut pirang, dan payudara besar. Saya suka melihat reaksi orang," katanya.

Hanya saja dia mengatakan tidak akan mengubah warna mata atau alisnya karena dia anggap itu hal alami.

Martina mengatakan, dia mulai mengubah tampilan fisiknya sejak 2012 setelah pacarnya, Michael mendorongnya untuk masuk ke dunia model.

Awalnya, dia hanya berencana untuk melakukan operasi pembesaran payudara dan mengubah bentuk bibirnya. Namun, dia justru kecanduan ingin mengubah tubuhnya secara ekstrem.

Sampai saat ini, Martina telah menghabiskan lebih dari £50.000 atau hampir Rp850 juta untuk operasi dan prosedur kosmetik.

"Tadinya saya terinspirasi oleh Pamela Anderson atau Katie Price. Tapi sekarang saya ingin seperti Barbie atau Jessica Rabbit," ujarnya.

Ke depan, dia mengatakan ingin membesarkan bokong untuk menyamakan ukurannya dengan payudara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.