Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Pose Yoga Ini Jamin Seks Pasutri Makin Panas

Tiga pose yoga ini menawarkan manfaat hebat untuk kehidupan seks pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Berlatih yoga tak hanya dapat menenangkan dan menyegarkan tubuh saja. Tapi, rutin beryoga juga bisa bantu perbaiki kehidupan seks pasutri.

Dikutip dari Do You Yoga, Kamis (22/6/2017) ketiga pose yoga berikut sangat dianjurkan untuk dilakukan pada pagi hari. Sehingga efeknya bisa secara langsung dirasakan pasangan, saat bercinta di malam hari. Kira-kira seperti apa ya?

1. Sun salutations

 

Down Dog

Pose yoga ini dapat melancarkan peredaran darah yang sekaligus memperkuat area bokong. Dianjurkan untuk melakukan pose ini enam sampai delapan kali hitungan.

 

2. Chair

How To Do Chair Pose

Dibutuhkan fokus dan latihan pernapasan yang baik untuk melakukan pose yoga ini. Tapi, jika sudah terbiasa Anda akan merasakan kekuatan pada area punggung hingga kaki. Pose ini juga dapat membantu pasutri untuk lebih tenang dalam menyelesaikan segala kegiatan.

3. Reclined cobbler’s

Reclined Cobbler

Pose yang satu ini memang tak nampak melelahkan atau membutuhkan energi lebih seperti dua pose sebelumnya. Ditambah, pose ini dapat mencegah ketegangan pada pinggul yang sering terjadi usai bercinta.

Dengan membuka pinggul dan dada ke arah atas, pose yoga ini dapat meningkatkan aliran darah sampai ke area selangkangan, yang akan bekerja lebih kuat saat berhubungan seks.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.