Sukses

Keuntungan Kencani Orang Insecure

Liputan6.com, Jakarta Rasa tidak aman, tidak percaya, atau yang lebih dikenal dengan insecure merupakan masalah emosional yang bisa melanda siapa saja. Meski kondisi ini sering kali menimbulkan konflik dalam hubungan, tapi ada keuntungan terselubung jika kamu mengencani pribadi ini.

Dikutip laman Your Tango, Kamis (21/6/2017) ini dia keuntungan jika kamu mengencani individu yang insecure.

1. Sadar akan kekurangan

Pasangan yang insecure bisa mengajari Anda tentang kekurangan diri sendiri. Menyadari kekurangan justru akan membuat Anda jauh lebih kuat dan belajar memperbaiki kekurangan yang Anda miliki.

2. Lebih peka

Berkomunikasi dengan orang insecure bisa mengajarkan Anda untuk menjadi pribadi yang lebih peka dan memiliki pandangan lebih tajam. Bahkan, individu ini akan melakukan segala hal dengan serius, termasuk dalam hubungan jangka panjang.

3. Tidak mudah jatuh cinta

Orang insecure akan lebih selektif mengenal, mempercayai, bahkan mencintai pilihannya. Mereka enggan berpikir sekali dalam memutuskan segala hal.

4. Siap belajar

Orang insecure akan lebih mudah dan siap belajar dengan cepat dalam segala hal. Biasanya, mereka melakukan ini untuk memastikan bahwa diri mereka berbeda dari orang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini