Sukses

Punya 4 Anak, Ini Trik Victoria Beckham Tetap Langsing

Sudah menjadi emak-emak dari empat anak, Victoria Beckham punya cara agar tetap langsing.

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan bergelimang harta, Victoria Beckham tetaplah emak-emak (ibu-ibu). Istri pesepak bola David Beckham ini sudah melahirkan Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Herannya, hingga kini di usia 43, tubuhnya tetap langsing.

David dan Victoria Beckham bersama empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, Harper (Justjared)

Victoria tak pernah merahasiakan caranya meraih tubuh langsing. Dalam beberapa kesempatan dia sering mengungkapkan kebiasaannya sehari-hari untuk mendapatkan tubuh indah.

1. Lari setiap pagi

Setiap pagi Victoria bangun pukul 06.00. Setelah peregangan sebentar dia melanjutkan berlari 6,5 kilometer. Tak harus lari di taman atau lapangan, bisa dilakukan di treadmill.

"Aku lari setiap pagi dan aku lari seperti kelalawar keluar dari sarang," katanya saat diwawancarai media mengutip Vogue, Kamis (22/6/2017).

Victoria Beckham berpesta untuk merayakan pagelaran busananya yang sukses di New York Fashion Week.

2. Diet ketat bukan eating disorder

Banyak orang menyangka dia salah satu wanita yang mengalami eating disorder karena superkurus. Bukan itu, yang tepat dia menjalani diet ketat yang sehat.

"Aku rasa ada perbedaan besar antara seseorang yang mengalami gangguan makan dengan seseorang yang mengontrol asupan makannya. Ada perbedaan besar. Dan aku makan apa yang aku suka, tapi berusaha disiplin saat makan," katanya.

Biasanya mantan personel Spice Girls ini menyantap makanan Jepang. Dia suka makanan yang banyak ikan, sayur, dan buah saat diwawancarai dalam sebuah program BBC Radio.

Perancang busana Inggris Victoria Beckham pose saat tiba pada 11 Mei, 2016 untuk upacara pembukaan Festival ke-69 Cannes Film di Cannes, Perancis selatan. (AFP PHOTO / Valery HACHE)

3. Jalani yogalosophy

Selain lari setiap pagi, Victoria juga mempraktikkan yoga dan philosophy alias yogalosophy. Ini adalah olahraga yang memadukan senam yoga dan gerakan membentuk tubuh secara bersamaan. Gerakan yang dilakukan bermanfaat untuk meregangkan badan, menurunkan berat badan, serta membentuk otot.

Dalam seminggu, Victoria melakukan olahraga ini tiga atau empat kali. Jadi, tidak heran ya kenapa ibu empat anak ini langsing. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini