Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Satu Posisi Seks Ini Jamin Pasangan Dapat Multi Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Salah satu dari sekian banyak keuntungan menjadi wanita adalah memiliki kemampuan untuk mencapai orgasme berulang kali (multi orgasme). Namun kenyataannya, untuk mencapai orgasme tak semudah dibayangkan.

Kreator video the Sexual Pro Series Webinar, Dr Jessica O’Reilly mengatakan beberapa wanita bisa mendapatkan orgasme berturut-turut tanpa kembali mendapatkan gairah seksual. Namun beberapa lainnya melaporkan, mereka menikmati orgasme yang dihasilkan hanya dari rangsangan klitoris. 

Padahal, kata Jessica, ada posisi seks yang memungkinkan wanita mendapat kemudahan dalam mencapai orgasme.

"Reverse cowgirl bekerja untuk banyak wanita karena posisi ini mampu menstimulasi G-Spot dan klitoris secara bersamaan," katanya.

Jess juga mengatakan, posisi lain yang bisa menjamin pasangan mendapat multi orgasme adalah variasi spooning. "Posisi ini bisa memberi banyak orgasme karena pria bisa melakukan penetrasi secara tepat."

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.