Sukses

Sekali Selingkuh, Wanita Akan Melakukannya Lagi

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh identik dengan hal yang dilakukan pria. Namun, pada zaman sekarang wanita juga selingkuh. Survei terbaru menyebutkan bila wanita sudah sekali selingkuh, akan melakukannya lagi.

Website Superdrug Online Doctor menyurvei 2.000 orang tentang selingkuh. Sebagian besar mengaku pernah melakukannya sekali. Menariknya, sekitar 40 persen wanita bila sudah sekali selingkuh akan melakukannya lagi.

Terungkap juga wanita dan pria memiliki alasan berbeda untuk selingkuh. Wanita selingkuh karena merasa pasangan tidak lagi memperhatikannya. Sementara pria selingkuh karena ada wanita lain yang lebih hot seperti mengutip Men's Health, Rabu (21/6/2017).

Rata-rata tempat perselingkuhan terjadi di kantor. Sekitar 33 persen wanita mengaku kantor adalah tempat aman untuk berselingkuh karena pasangan bakal tidak mengetahui. Perselingkuhan bisa juga berawal dari di kafe atau tempat kongko lain.

Saat selingkuh, banyak pasangannya yang tidak tahu. Untungnya, ketika mereka ditanya menyesal atau tidak, sebagian besar menjawab iya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.