Sukses

Lena Dunham Unggah Foto Bugil demi Tunjukkan Gemuk Itu Cantik

Liputan6.com, Jakarta Aktris yang juga produser dan penulis, Lena Dunham belum lama ini mengunggah foto bugil dirinya di media sosial. Menurutnya, dia ingin menunjukkan bahwa wanita tak selalu harus memiliki tubuh bak boneka Barbie.

"Saya sangat mencintai tubuh saya. Mungkin banyak yang menganggapnya lelucon, tapi tubuh pir seperti saya ini sama bagusnya dengan wanita lainnya," katanya, seperti dimuat Independent, Selasa (20/6/2017).

Dunham memang sangat peduli akan tubuhnya, apalagi dia pernah menderita endometriosis, kelainan jaringan rahim yang tumbuh di luar rahim. Dia bahkan harus membatalkan tur karena masalah kesehatan.

Meski mengunggah foto bugil, ada pula ternyata yang menanggapi Lena Dunham sangat positif. "Kamu luar biasa. Bentuk badan apa pun, pir dan sebagainya, semua orang bisa lebih baik. Anda sangat menginspirasi," ungkap netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini