Sukses

Wanita yang Pernah Tidur dengan 10.000 Pria Kini Jadi Konsultan

Liputan6.com, Jakarta Setelah 12 tahun bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK), kini Gwyneth Montenegro ganti haluan menjadi konsultan hubungan.

Pengalaman berhubungan seks dan tidur dengan lebih dari 10.000 pria selama 12 tahun sebagai PSK membuat Gwyneth tahu betul apa yang diinginkan kaum adam. Hal ini menjadi dasar dalam pekerjaan selanjutnya ketika tidak lagi menjadi PSK.

Gwyneth Montenegro mengaku pernah tidur dengan 10.091 pria.

Wanita asal Australia ini kemudian mempelajari neuro-linguistic programming (NLP). Ini adalah sebuah pendekatan dalam pengembangan diri dan psikoterapi yang dipopulerkan oleh motivator Amerika Serikat, Tony Robbins.

Dengan keterampilan baru, Gwyneth membantu wanita dalam memahami pria. Sehingga hubungan yang tercipta akan maksimal seperti mengutip laman News, Selasa (20/6/2017).

"Pria akan memberi isyarat lewat tingkah laku dalam hubungannya dengan wanita. Sehingga bagi Anda wanita yang masih ragu dengan hubungan ini akan lanjut atau tidak bisa melihatnya dari tingkah laku pria," saran mantan PSK ini kepada wanita yang sedang bimbang dengan hubungan dengan pasangan.


Saksikan juga video menarik berikut:

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta