Sukses

Gwyneth, Wanita Cantik yang Tidur dengan 10 Ribu Pria

Menjadi korban permerkosaan menjadi awal mula wanita cantik ini memilih menjadi PSK.

Liputan6.com, Jakarta Berasal dari keluarga Kristen taat, wanita cantik bernama Gwyneth Montenegro (39) tak menyangka jalan hidupnya bakal menjadi pekerja seks komersial (PSK). Pemerkosaan di usia 18 menggiringnya menjadi PSK yang total sudah tidur dengan 10.000 pria.

"Saya tidak pernah ingin masuk ke industri esek-esek sejak awal. Namun, ketika 18 tahun, saya pergi ke kelab malam dan mabuk. Ketika pulang saya diculik lalu diperkosa oleh enam sampai delapan pria. Saya tidak ingat berapa tepatnya karena benar-benar tidak sadar," cerita Gwyneth.

Gwyneth Montenegro (Foto: Instagram @gwynethmontenegro)

Pemerkosaan itu membuat wanita asal sebuah desa di Melbourne, Australia, ini merasa tak memiliki harga diri lagi. Tak ada lagi pikiran untuk menikah dengan pria impiannya. Sejak itu arah hidupnya berubah.

Di usia 19, dirinya menjadi penari striptis dan mulai menjadi PSK. Uang yang diterima usai melayani laki-laki hidung belang tak bisa dikatakan sedikit. Ketika jam terbangnya sebagai PSK bertambah, uang yang diterimanya semakin banyak.

Gwyneth mematok harga sekitar $500-1000 atau Rp 5.055.000-Rp10.000.000 (Rp10.110/AUD) per jam bagi lelaki hidung belang yang ingin dilayaninya.

"Saat itu saya masih sangat muda ketika memulai. Sebagai gadis desa, saya amat kaget ketika ada seseorang yang membayar usai berhubungan seks," tuturnya saat diwawancarai News dikutip Selasa (20/6/2017).

Gwyneth tak menyangkal uang yang membuatnya bertahan di industri lendir itu selama 12 tahun. Paling tidak selama lebih dari satu dekade dia sudah melayani 10 ribu pria.

Belasan tahun melayani laki-laki, Gwyneth tahu betul keinginan seks pria. Kebanyakan pria hidung belang bukan mencari seks yang aneh, tapi seks normal. "Sebagian besar pria yang saya layani hanya menginginkan seks yang normal. Paling hanya 10 persen fantasi seks yang aneh atau melakukan kinky sex," katanya.

Kini, wanita cantik ini sudah lepas dari dunia gelap itu. Pengalaman melayani laki-laki malah menjadi bekalnya menjadi trainer dalam program pendekatan dan pengembangan pribadi. Sang mantan PSK ini kini mengajarkan wanita-wanita lain dalam memahami pasangannya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini