Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Cara Panaskan Ranjang dengan Es Batu

Es batu bisa menjadi properti pemanasan bercinta alias foreplay yang bikin seks lebih seru.

Liputan6.com, Jakarta Es batu bisa menjadi properti pemanasan bercinta alias foreplay yang bikin seks lebih seru. Lewat teknik permainan suhu mampu merangsang sel-sel saraf sehingga memberi sensasi berbeda saat bercinta.

"Menstimulasi ujung-ujung saraf bisa menciptakan antisipasi dan kebahagiaan di waktu yang sama, hal ini berujung pada kenikmatan yang lebih saat bercinta," kata pakar hubungan asal Los Angeles, Talia Wagner.

Dengan menggunakan beberapa es batu, berikut tiga cara yang bisa dicoba untuk memanaskan ranjang malam ini mengutip Men's Health, Senin (19/6/2017).

1. Goda pasangan

Ambil beberapa es batu di kulkas lalu letakkan di mangkuk. Lalu, saat sudah di ranjang ambil es batu lalu letakkan di kulitnya, lalu geser es batu secara perlahan.

Ketika pasangan mulai merasakan sesnsasi dingin, kata Wagner, membuat sarafnya jadi antisipatif dan gembira dalam waktu sekaligus. Awali dengan di punggung atau tangan, pilih paha dalam atau puting di bagian terakhir.

2. Bermain panas - dingin

Oleskan sesuatu di tubuhnya dengan suhu normal atau hangat, misalnya madu di pusar. Lalu, ambil es batu dan gesek-gesekkan di area tersebut. Kejutan dingin akan membuat saraf-sarafnya jadi lebih terangsang.

3. Seks oral

Masukkan satu atau dua es batu ke mulut. Lalu coba rangsang organ intimnya dengan lidah yang dingin.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini