Sukses

Tiru Gaya Hidup Sehat ala Bripda Suci Amalia

Liputan6.com, Depok, Jawa Barat Polisi wanita (polwan) Bripda Suci Amalia (23) yang tergabung dalam Tim Jaguar dari Polres Kota Depok, Jawa Barat, punya gaya hidup sehat yang bisa Anda tiru.

Kesibukan sebagai polwan, terlebih lagi rutin patroli selama Ramadan, tetap membuat Bripda Suci menjaga kesehatan dan perawatan tubuh.

Waktu tidur normal malam yang biasa dilakukan orang pada umumnya tak bisa dijalani Bripda Suci. Meski begitu, Bripda Suci bisa mengatur waktu tidur dengan baik.

“Jam tidur memang jadi berantakan. Tapi kan kita sendiri harus tahu, bagaimana mengontrol dan mengatur pola tidur. Kalau jam tidur kurang cukup, ya habis patroli pulang ke rumah lalu tidur,” kata Bripda Suci saat diwawancarai Health-Liputan6.com pada 7 Juni 2017.

Untuk menambah stamina, Bripda Suci juga minum vitamin dan berolahraga. Lari dan jogging biasa ia lakukan.

“Soalnya kedua olahraga itu bisa membuat kita santai. Enggak terlalu mengeluarkan banyak tenaga juga. Pokoknya, saya tetap lari pas puasa. Kalau orang lain ngabuburit biasanya jalan-jalan, saya ya lari dan jalan santai saja,” kata dia sambil tersenyum.

Tak hanya olahraga saja, rupanya Bripda Suci senang melakukan perawatan tubuh ke salon. Ia mengakui, ke salon minimal sebulan sekali atau dua minggu sekali buat perawatan.

Bripda Suci menjadi sosok yang menarik perhatian publik sejak ia mengikuti Operasi Pekat di Polda Metro Jaya, Jakarta, tahun lalu. 

 

Artikel Selanjutnya
6 Tren Gaya Rambut Pria 2017 Magnet Para Wanita
Artikel Selanjutnya
Intip Transformasi Gaya Rambut Najwa Shihab di Mata Najwa