Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Rutin Lari bila Ingin Libido Terus Meroket

Pelari dan pakar kesehatan mengatakan lari dan seks memiliki saling berkaitan dan membantu libido terus di atas.

Liputan6.com, Jakarta Semua tahu rutin olahraga akan menciptakan tubuh sehat dan bugar, namun khususnya lari ternyata mendukung tingkat libido seks pasangan.

Melansir Runners World, Senin (19/6/2017) menurut pakar kesehatan dan pelari, aktivitas fisik ini rupanya dapat memperbaiki kehidupan seks pasangan. Bahkan para pelari mengaku lari dan seks memiliki ikatan yang kuat.

Dalam survei tahunan yang dilakukan Brooks, menemukan 54 persen responden--pelari--mengaku seks adalah aktivitas yang dapat memberikan dorongan energi bagi mereka. Tina Penhollow, profesor dari Departemen Ilmu Olah Raga dan Promosi Kesehatan di Florida Atlantic University, turut menilai seks membuat pria dan wanita lebih aktif.

Temuan selanjutnya, periset juga menemukan 51 persen responden mengaku merasa kuat dan percaya diri, jika rutin melakukan hubungan seksual. Bahkan Julia Levitt, seorang obgyn yang juga pelari maraton di Chicago, mengatakan lari dapat menjaga tingkat libido seseorang.

"Lari akan membuat tubuh sehat dan senang, sekaligus juga mempengaruhi tingkat libido menjadi lebih tinggi," katanya. Ia juga menambahkan, rutin berlari secara otomatis membuat pinggul lebih kuat dan seks lebih bergairah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.