Sukses

Bocah Ingusan Bertubuh Kekar Ini Dijuluki Titisan Bruce Lee

Walau baru berusia 7 tahun, Ryuji sudah mampu menyamai kecepatan dan gerakan legenda Kung Fu, Bruce Lee secara presisi.

Liputan6.com, Jakarta Bruce Lee memang ahli Kung Fu yang berasal dari Tiongkok, tapi bocah 7 tahun dari Jepang ini benar-benar seperti titisannya. Ryusei "Ryuji" Imei benar-benar tergila-gila pada Bruce Lee sehingga dia memutuskan untuk menjadi seperti tokoh idolanya ini.

Ryuji belajar untuk mencontoh kemampuan bela diri Bruce Lee dan membentuk tubuhnya sampai benar-benar berotot--persis idolanya yang adalah ahli Jeet Kune Do ini, mengutip Men's Health, Selasa (20/6/2017).

 

Way of The Dragon #brucelee #ryusei #7yearold #japan

A post shared by Ryusei Imai (@ryusei2010) on

Inilah yang membuatnya mendapat julukan "Bruce Lee mini."

Ryuji pertama kali mencuri perhatian publik pada 2015. Saat itu, sebuah video muncul di situs YouTube yang memperlihatkannya sedang melakukan salah satu adegan laga Bruce Lee dengan sangat gemilang. Padahal saat itu Ryuji baru 5 tahun.

Video itu ditonton banyak orang bukan cuma karena Ryuji terlihat menggemaskan, tapi karena gerakannya benar-benar mampu menyamai kecepatan dan gerakan sang Legenda dengan sangat persis.

 

from Enter The Dragon #brucelee #ryusei #nuchaku #japanese

A post shared by Ryusei Imai (@ryusei2010) on

Menurut situs Mashable, Ryuji mulai menonton film-film Bruce Lee sejak berumur 1 tahun. Dia mulai mempraktikkan gerakan Bruce Lee saat berusia 4.

Di usia 5 tahun, Ryuji berhasil menyamai kecepatan Bruce Lee dan sekarang di usianya yang baru 7 tahun, bocah dari Negeri Matahari Terbit ini sudah memiliki badan sekekar idolanya. Dia juga masih terus melatih kemampuan bela dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini