Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Jajal 3 Posisi Seks di Dapur, Dijamin Orgasme Lebih Hebat

Mengubah lokasi bercinta juga posisi bisa membuat kehidupan seks pasangan jadi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda dan pasangan bosan melakukan hubungan intim di kamar, kini saatnya mencoba seks di dapur. Bukan saja lokasi yang baru, tapi dengan menjajal posisi seks khusus di dapur ini pasangan akan mendapatkan orgasme lebih hebat. Seperti apa ya?

1. Deep Freeze

Pasangan pria akan senang dengan posisi seks ini, sebab pasangan wanita diminta bersandar di pintu lemari es dan pria bisa mengikat kedua tangan pasangan wanita di gagang pintu lemari es Anda. Selain orgasme lebih hebat, dengan ini sensasi bercinta akan berbeda dari biasanya.

2. Special Order

Untuk melakukan posisi ini, pasangan diminta untuk bercinta di atas kursi yang ada di dapur. Ambil posisi seperti cowgirl terbalik. Posisi pasangan wanita yang berada di atas pria akan membuat keintiman bercinta dan orgasme yang berbeda.

3. Counting on You

Jika Anda memiliki dapur yang cukup besar dan nyaman, manfaatkan sudut meja yang memiliki rak/laci di bawahnya. Pada posisi seks ini, biarkan pasangan wanita duduk di atas sana. Tapi, pasangan wanita perlu menjaga area bokong agar tidak terbentuk meja ya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.