Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gunakan Kostum Saat Bercinta, Solusi Atasi Kebosanan Seks

dr. Theresia Rina Yunita, dari Klikdokter.com, berbagi trik untuk mengatasi kebosanan seks yang dialami pasangan yang sudah lama menikah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang tengah lama menikah wajar saja bila mengalami penurunan gairah seks. Namun, jika kondisi ini terjadi berlarut-larut tentu akan menyebabkan hubungan suami-istri merenggang. Lantas, apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal ini ya?

Berikut trik untuk mengatasi kebosanan berhubungan seks menurut dr. Theresia Rina Yunita, dari Klikdokter.com, Minggu (18/6/2017).

Gunakan kostum

Cobalah kostum yang seksi sebelum aktivitas bercinta. Kostum dapat meningkatkan imajinasi pasangan sehingga bisa menaikkan gairah seksual. Anda dapat memakai kostum perawat, dokter, Wonder Woman, dan lainnya. Sesuaikan juga dengan selera pasangan.

Cari tempat baru

Mencari tempat baru untuk bercinta selain di kamar tidur, misalnya dapur, kamar mandi, sofa ruang keluarga, atau mobil akan membuat pasangan tertantang dan lebih bergairah.

Pergi berlibur

Bulan madu kedua ternyata penting untuk menjaga gairah bercinta pasangan yang sudah lama menikah. Tak harus ke luar kota atau luar negeri, menginap di hotel atau vila terdekat juga bisa menjadi alternatif.

Ubah suasana kamar

Suasana kamar yang monoton bisa menurunkan gairah bercinta. Anda bisa mengubah atmosfer kamar menjadi lebih remang atau menambahkan bunga-bungaan di beberapa sudutnya.

Jika ingin lebih menggoda, gunakan aromaterapi seperti mawar, neroli, atau ylang ylang yang dapat meningkatkan gairah seksual. Singkirkan tumpukan buku, laptop, serta televisi agar Anda dan pasangan fokus untuk bermesraan.

Tidur dengan lingerie atau tanpa pakaian dalam

Singkirkan kaus atau daster Anda! Memakai lingerie tipis dan transparan adalah pilihan yang sempurna untuk membangkitkan gairah seks pasangan. Jika belum berhasil, Anda bisa menyetel musik romantis pada malam hari untuk mengatur suasana hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini