Sukses

Tarot of the Week: Pentingnya Selalu Optimis dan Penuh Harapan

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu ke-4 bulan Juni, simak prediksi kartu Tarot dalam Tarot of the Week, Minggu (18/6/2017): 

Ten of Wands

Beban hidup yang terasa berat harus tetap dibawa sampai ke tujuan akhir. Terus melangkah meskipun badan sudah terasa lelah. Seperti yang digambarkan oleh kartu Tarot ini. Seorang laki-laki membawa 10 kayu di punggungnya. Meskipun lelah karena beban yang berat, dia masih terus melangkah dengan optimis. Pandangan matanya menatap lurus ke depan.

Optimis dan penuh harapan. Inilah kata kunci dalam minggu ini. Tidak ada gunanya mengeluh karena hanya akan menambah berat beban perjalanan. Harapan akan selalu ada. Ini ditandai dengan kartu selanjutnya.

Ace of Cups

Munculnya gairah baru, harapan baru. Hidup selalu berputar, memiliki siklus seperti siang dan malam. Tidak ada kesedihan atau kesusahan yang abadi, pasti ada masa bahagia setelah kesedihan. Sebaliknya, jika sedang berada di saat bahagia, janganlah terlalu terlena. Masa-masa gembira dapat sewaktu-waktu berganti.

Sorot mata yang bersinar memancarkan harapan. Selalu ada jalan terang menuju penyelesaian masalah. Hadapi segala kesulitan dengan kepala dingin. Semua pasti ada solusinya. Jika masih terasa berat dan sungguh melelahkan, boleh berhenti sejenak beristirahat, mengumpulkan energi untuk kembali melanjutkan perjalanan.

Three of Swords

Kartu Tarot ini digambarkan dengan hati yang tertusuk tiga pedang. Sekilas nampak seperti simbol patah hati atau putus cinta.

Hati yang tertusuk tiga pedang melambangkan kekecewaan yang amat dalam. Dari semua sisi mengalami rasa sakit. Seolah-olah putus harapan, menjadi patah semangat.

Tidak ada peristiwa yang benar-benar memutuskan harapan. Pasti ada hal positif yang dapat kita maknai. Ada pengalaman berharga yang dapat kita jadikan bekal untuk perjalanan selanjutnya.

Kesedihan dan kekecewaan sangatlah wajar ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan atau keinginan. Silakan sedih, kecewa, namun jangan berlarut-larut. Karena hidup kita masih sangat panjang.

Konsultasi Tarot ke Mbak Dewi Tarot bisa langsung ke email dewitarot@gmail.com atau telepon langsung ke 0822 4205 6585

1 dari 2 halaman

The Tarot Reader

Sosok di balik Tarot of The Week ini adalah seorang Tarot Reader yang berdomisili di Yogyakarta. Wanita kelahiran 16 Januari 1979 ini akrab disapa Mbak Dewi Tarot.  

Dewi Tarot mengenal seni membaca kartu Tarot sejak 2011. Namun, dia mulai menjadi konsultan Tarot profesional pada 2012. Dia pun aktif mengisi konsultasi di sejumlah kafe di Yogyakarta, seperti misalnya Kamikoti Cafe, District Coffee, Knock Cafe, It's Coffee, Home Cafe, serta Blackbone Coffee. Dewi juga pernah menjadi narasumber program "Tarot Sore-Sore" di I-Radio Yogya. Hingga kini Dewi Tarot masih aktif sebagai konsultan Tarot profesional.

 

Artikel Selanjutnya
(X)S.M.L Hadirkan Pilihan Trendi Wanita Modern Berprestasi
Artikel Selanjutnya
Pakai Pensil, Seniman Ciptakan Lukisan Bak Jepretan Fotografer