Sukses

41 Persen Perempuan Selingkuh dengan Temannya

Liputan6.com, Jakarta Sebuah survei baru dari Superdrug mengungkap fakta menarik soal selingkuh. Ternyata, hampir sebagian perempuan selingkuh dengan temannya.

"Hampir separuh wanita (41%) berselingkuh dengan temannya," ungkap survei tersebut, seperti dilansir Daily Star, Jumat (16/6/2017).

Menurut survei yang dilakukan terhadap 2.000 orang Eropa dan Amerika ini, alasan utama perempuan selingkuh adalah karena mereka jarang mendapat perhatian dari pasangannya.

Selain dengan teman, 33% perempuan selingkuh dengan kolega (teman kerja), seseorang yang mereka temui di pergaulan (17,5%) dan seseorang yang mereka temui di bar (12,4%).

Hanya 4,9% perempuan yang selingkuh dengan teman kencan melalui aplikasi ponsel. Dan beberapa responden mengatakan bahwa mereka tidak selingkuh secara "fisik" tapi mereka intens berhubungan melalui kata-kata.

Seperempat perempuan (27,8%) mengaku sangat dekat dengan orang lain dan 18,7% mengatakan hanya berteman. Lebih dari 16% perempuan mengaku mencium orang lain dan 3,7% di antaranya melakukan hubungan seks namun tidak mengaku selingkuh.

Terlepas dari kenyataan tersebut, 97% pria menganggap kontak fisik dan kata-kata sebagai selingkuh. Ironisnya, dari 60,4% wanita tidak mau mengakui perselingkuhan mereka. Hanya 28,(% yang mengatakan pada pasangannya dan 10,7% kedapatan selingkuh.

 

Artikel Selanjutnya
Ternyata Wanita Inginkan Seks Lebih Banyak dari Pria
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Ilmiah tentang Perselingkuhan