Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bukan Panjang Penis, Ini yang Wanita Perhatikan Ketika Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Hal yang kerap pria khawatirkan ketika bercinta adalah ukuran panjang penis. Hal ini telah berlangsung sejak lama. Padahal nyatanya wanita tak terlalu memerhatikan hal tersebut.

Para dokter dari University Children's Hospital di Zurich, Swiss, melakukan studi terhadap 105 wanita untuk mengetahui apa yang dianggap menarik oleh wanita terkait bentuk penis.

Studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine itu membagi para partisipan menjadi kelompok usia, 16-20 tahun, 25-30 tahun, dan 40-45 tahun. Ada delapan aspek seputar penis yang ditanyakan dalam kuesioner. Mereka kemudian diminta menilai dengan skala 1-5, dengan skala 5 menjadi yang paling penting.

Melansir laman Daily Star, Rabu (14/6/2017), delapan aspek tersebut antara lain, panjang penis, ketebalan, posisi dan bentuk, bentuk kantung, penampilan kedua bola, kulit penis, penampilan rambut kemaluan (pubis), serta keseluruhan penampilan kelamin.

Hasilnya, para peneliti sepakat bahwa studi kali ini menguatkan hasil penelitian sebelumnya yang menyebutkan, wanita tidak begitu memedulikan ukuran penis dan sebagian besar puas dengan ukuran penis pasangannya.

Sementara, awal tahun ini peneliti baru saja mengungkap ukuran dan panjang penis normal. Panjang penis rata-rata ketika ereksi adalah 12,12 cm, kemudian panjang rata-rata ketika penis tidak ereksi adalah 9,16 cm dan sekitrat 13,24 bila penis lemas dibentangkan.

Untuk ketebalan penis, rata-rata penis yang disunat memiliki ketebalan 11,66 cm) ketika ereksi, dan 9,31 cm ketika tidak sedang tegang. 

 

Saksikan video menarik di bawah ini. 

Artikel Selanjutnya
4 Posisi Bercinta yang Bikin Cepat Klimaks
Artikel Selanjutnya
9 Faktor Risiko Kelahiran Prematur