Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Solusi Jitu Atur Waktu Bercinta Saat Sibuk

Atur waktu untuk bercinta di kala sibuk.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan yang sibuk karena pekerjaan cenderung punya masalah terhadap kehidupan seks. Mereka sulit menyeimbangkan waktu bercinta dan tidur.

Waktu yang paling umum pasangan berhubungan seks adalah pada malam hari sebelum tidur atau di pagi hari setelah bangun tidur. Namun, Anda berdua ternyata tidak mampu melakukan hal tersebut.

Ketika malam hari, rasa kantuk dan ingin lekas tidur menjadi pikiran, sedangkan Anda mungkin akan terburu-buru bersiap-siap berangkat kerja  setelah bangun tidur.

Dilansir dari New York Post, Rabu (14/6/2017), ada beberapa solusi dari seksolog agar Anda dapat bercinta di tengah kesibukan.

1. Pilih satu waktu pada malam hari

Jadi tidak ada kendala, Anda berdua bisa memilih satu malam dalam seminggu untuk berhubungan intim. Pemilihan satu malam ini tidak akan mengganggu jam tidur.

Sebaliknya, Anda sudah tidur nyenyak pada malam-malam sebelumnya. Energi pun terasa penuh dan memanas di ranjang.

2. Berhubungan seks di lain waktu pada siang hari

Anda mungkin mencari waktu berhubungan seks yang tepat. Bukan sebelum tidur atau setelah bangun pada pagi hari. Anda  mungkin harus berdiskusi dengan pasangan untuk berhubungan seks pada hari lain atau di siang hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seks hanya di akhir pekan

3. Seks hanya di akhir pekan

Anda dapat memilih waktu terbaik untuk berhubungan seks hanya di akhir pekan. Setelah Anda tidur yang cukup pada hari-hari kerja biasa, energi yang diperoleh menjadi lebih baik di akhir pekan.

4. Pasang alarm

Bila Anda terlalu lelah berhubungan seks di malam hari dan ingin bercinta pada pagi hari. Anda bisa mengatur jam alarm sepagi mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.