Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

5 Negara yang Paling Menggemari Sex Toys

Liputan6.com, Jakarta Data secara geografis adalah sesuatu yang diminati banyak orang. Dari data ini, kita bisa mengetahui negara mana yang penduduknya paling bahagia, kota mana yang paling tidak sehat, atau di mana tempat yang warganya sangat hobi mabuk. Dan sekarang kita juga bisa mengetahui, negara mana yang warganya paling menggemari sex toys (mainan seks).

Melansir Men's Health, Rabu (14/6/2017), menurut sebuah studi baru, penduduk Denmark membeli sex toys jauh lebih banyak dibanding penduduk dari negara lain. Vouchercloud, sebuah situs yang menawarkan potongan harga untuk berbagai produk, mengumpulkan data untuk melihat bagaimana warga dari berbagai daerah lokal mencari sex toys.

Mereka melakukannya dengan menggunakan 18 mainan seks yang paling populer. Produk yang digunakan bervariasi, mulai yang cukup normal dan standar seperti dildo, sampai yang sangat spesifik seperti "jiggle balls".

Walaupun data ini tidak bisa memastikan apakah orang-orang yang mencari sex toys tadi benar-benar membelinya, namun cukup berguna untuk memahami gairah dan ketertarikan seksual penduduk dari suatu negara.

Setelah Denmark yang menempati posisi pertama sebagai negara penggemar sex toys, berikut negara lain yang menempati posisi di bawahnya:

2. Swedia
3. Greenland
4. Amerika Serikat
5. Britania Raya 

 

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Artikel Selanjutnya
4 Posisi Bercinta yang Bikin Cepat Klimaks
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Kejujuran dalam Kehidupan Pernikahan