Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Posisi Seks Kala Anda Lelah

Posisi terbaik untuk pasangan yang merasa lelah tapi ingin bercinta

Liputan6.com, Jakarta Membangkitkan gairah seks ketika lelah memang tak semudah yang dibayangkan. Perlu ada keintiman dan foreplay yang membuat pasangan tidak merasa tertekan saat akan bercinta.

Seperti disampaikan ahli seks, Gloria Brame , PhD, bercinta harus dilakukan dengan pikiran positif sehingga penting sebagai bumbu kasih sayang.

"Keintiman bukan hanya soal bersenggama. Namun pikiran positif bisa membuat pasangan semakin mesra," katanya, seperti dilansir Mensfitness, Rabu (14/6/2017).

Berikut adalah posisi terbaik untuk pasangan yang merasa lelah tapi ingin bercinta:

1. Face to face

"Dalam hal seks penetratif, posisi terbaik itu tidak memberi tekanan pada otot dan sendi," kata Brame. 

Dengan bertatap muka, posisi ini sangat cocok untuk Anda berdua tidur bersama. "Ciuman dan pelukan sambil saling berhadapan di tempat tidur, berbaring miring," kata Brame. 

2. Spooning

Anda berdua bisa memulai berbaring dengan sisi yang sama. Setelah itu minta dia untuk melakukan posisi seks ini. Posisi ini bisa dilakukan secara manual hingga pasangan merasa puas bercinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.