Sukses

Anjasmara Mampu Kelola Stres dari Beryoga

Tak hanya merasa lebih sehat dan bugar, dari rutin beryoga Anjasmara juga merasa mampu kelola stres dan emosinya.

Liputan6.com, Jakarta Menghilang dari layar kaca, aktor yang melejit namanya setelah memerankan tokoh Cecep ini, Anjasmara menekuni yoga guna mendapatkan tubuh yang lebih bugar hingga menjadi instruktur yoga.

Sebelum akhirnya memilih yoga, Anjasmara mengaku belajar meditasi lebih dulu karena ia sering mengalami rasa sakit dan pegal pada sekujur tubuhnya. Setelah ia mencari aktivitas fisik tambahan selain meditasi, suami aktris Dian Nitami ini menemukan kenyamanan beryoga.

"(ternyata) olahraga yang bisa support meditasi saya dan setelah saya researchyoga yang paling memumpuni," kata Anjasmara saat ditemui Health-Liputan6.com, usai menghadiri Konferensi Pers Hari Yoga Sedunia, di Gedung Kedutaan Besar India, Kuningan, ditulis Selasa (13/6/2017).

Setiap hari Anjasmara selalu menyempatkan beryoga, apalagi kini ia juga aktif menjadi pelatih yoga, bahkan berkeliling Indonesia untuk melatih yoga. Tergambar di akun instagram pribadinya, Anjasmara begitu lihai memperagakan pose yoga termudah hingga ekstrem.

Dari rutin beryoga, ia juga mengaku bukan hanya merasakan perubahan pada tubuh saja, melainkan perubahan psikologisnya.

"Saya ngerasa lebih fresh, saya lebih ngerasa bisa manage stres saya, apalagi emosi dan mood juga ya pada akhirnya bisa termanage dengan baik," ujar Anjasmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini