Sukses

Tahu Manfaatnya, Gal Gadot Nyaman Kenakan Sepatu Teplek

Apa yang membuat Gal Gadot merasa nyaman mengenakan sepatu hak tinggi?

Liputan6.com, Jakarta Gal Gadot tampil cantik dan sederhana di karpet merah akhir Mei kemarin. Pemeran Wonder Woman ini mengenakan gaun merah rancangan Riccardo Tisci, sementara kesan sederhana muncul setelah diketahui dia tampil menggunakan sepatu teplek alias flat shoes.

Gal Gadot membuang semua kesan mewah bahwa untuk tampil di karpet merah harus menggunakan hak tinggi. Dengan sepatu teplek pun seorang artis masih terlihat cantik, memesona, dan di sisi lain tidak membahayakan diri sendiri.

Sepatu teplek itu sebenarnya adalah sepatu sandal yang diberi emas dan berlian imitasi dari Aldo. Harganya juga tidak terlalu mahal, hanya Rp 665 ribu.

Memang sepanjang mempromosikan film terbarunya, Gal Gadot lebih merasa nyaman mengenakan sepatu teplek.

Gal Gadot mengatakan aksinya tersebut tidak hanya untuk menciptakan tren terbaru penampilan di karpet merah. Dia mengakui, seorang artis akan terlihat semakin menawan dan seksi jika menggunakan sepatu hak tinggi (high heels). Namun, di saat yang bersamaan, penggunaan sepatu seperti stiletto membuatnya jadi tidak seimbang.

"Kita bisa saja jatuh. Ini juga tidak baik untuk punggung kita. Mengapa kita harus melakukannya? Sebaiknya, pakai flat shoes saja," kata dia seperti dikutip dari situs USA Today, Senin (12/6/2017)

Menurut Gal Gadot, pemakaian sepatu hak tinggi adalah pilihan, bukan sebuah keharusan. Wanita juga harus tahu, memakai sepatu hak tinggi tidak begitu baik untuk punggung. Apalagi saat itu, Gal Gadot baru saja melahirkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.