Sukses

Ramalan Denny Darko pada Julia Perez Jadi Kenyataan?

Apa ramalan Denny Darko tentang Julia Perez?

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez telah tiada. Wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (10/6/2017) siang.

Publik Indonesia mengenal wanita bernama asli Yuli Rachmawati itu sebagai sosok wanita seksi yang ceria dan ceplas-ceplos. Bisa dikatakan Jupe memiliki segalanya. Dia memiliki fisik yang menarik, karier dan popularitas yang meroket di jagat hiburan Tanah Air, serta segudang teman dan sahabat.

Sayangnya, Jupe kurang beruntung dalam hal percintaan. Jupe dua kali mengalami kegagalan berumah tangga. Pernikahannya dengan suami pertama, Damien Perez, kandas di tengah jalan. Begitu pula hubungannya dengan pesepak bola berdarah Argentina, Gaston Castano. Meski dikabarkan pernah menikah di Australia pada 2013 lalu, perjalanan cinta Jupe dan Gaston melalui banyak aral. Orangtua Jupe tak merestui hubungan keduanya.

Kehidupan cinta Julia Perez yang penuh awan kelabu itu sebetulnya pernah diramalkan oleh pasangan Vina dan Denny Darko dalam sebuah tayangan. Kala itu Vina Candrawati, pelukis pasir yang juga bisa meramal, meminta Jupe untuk menarik sebuah kartu yang telah dikocoknya.

Dengan gayanya yang kenes dan konyol, Jupe mengocok kartu lalu menarik satu kartu yang berada di posisi paling bawah. Vina meminta Jupe merahasiakan kartu itu. Sebagai gantinya, Vina akan melukis kartu Jupe di pasir melalui energi yang disalurkan dari tangan Jupe ke pundaknya.

Dengan penuh konsentrasi, Vina melukis kartu dalam bayangan di benak Jupe. Namun, setelah beberapa saat Vina tampak gelisah. "Beneran nih, ini kartu kamu?" tanya Vina. Ketika Jupe mengiyakan, Vina semakin gelisah dan malah meminta sang suami, Denny Darko, yang melanjutkan melukis kartu Jupe di pasir.

Hal itu sempat membuat Jupe dan Raffi Ahmad yang kemudian muncul bertanya-tanya. Karena Vina tak juga mau menyelesaikan lukisannya, Denny akhirnya hadir dan melanjutkan melukis.

Hasil lukisan Denny Darko berupa wanita cantik dan berdiam dalam sebuah istana indah dengan pemandangan penuh awan. Wanita itu merengkuh sebilah pedang di satu tangan dan tangan lainnya memegang hati.

Denny kemudian berusaha membaca arti gambar tersebut. "Gambar tersebut menunjukkan wanita yang telah memiliki segalanya, dia cantik, tinggal di istana yang megah, dan kenapa wanita ini tampak murung? Karena tangan yang lainnya memegang hatinya yang kosong," ujar Denny.

Menurut Denny, gambar serupa pernah muncul ketika Vina meramal seorang temannya. Teman perempuan Vina tersebut punya segalanya, karier, harta, dan banyak hal lainnya. Hanya saja, kehidupan cintanya tak pernah berjalan mulus. Itu sebabnya Vina enggan melanjutkan melukis kartu Jupe di pasir. 

Denny mengatakan, kondisi yang sama belum tentu menimpa Julia Perez. Wanita dalam lukisan pasirnya bisa jadi bukan Jupe jika kartu yang Jupe ambil tidak sama.

Namun, penonton dan Raffi Ahmad dibuat terkejut ketika Jupe memperlihatkan kartunya yang menunjukkan gambar serupa. Seorang wanita duduk merengkuh pedang dengan satu tangan dan tangan lainnya memegang hati. Posisi duduk wanita itu menggambarkan kondisinya tengah murung.

"Kamu pernah punya ketakutan seperti ini. Kamu punya segalanya, tapi enggak berhasil dengan pria," ucap Denny.

Saat Raffi memastikan apakah ramalan itu akan benar-benar terjadi, Denny mengatakan, hanya Tuhan yang tahu. "Ini hanya ramalan. Bisa terjadi, bisa tidak," ucap Denny. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.