Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Shower Sex Menyenangkan? Begini Jawaban Jujur Pria

Para pria mengungkapkan secara jujur tentang pengalaman shower sex alias bercinta di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu adegan dalam film Fifty Shades Darker adalah shower sex alias bercinta di kamar mandi. Gara-gara film ini terjadi peningkatan pencarian 'shower sex' di mesin pencari hingga 724 persen.

Dalam adegan tersebut, nampak Anastasia dan Christian Grey menikmati sesi bercinta di bawah guyuran pancuran. Terasa pasangan tersebut menikmati sesi basah itu.

Lalu, sebenarnya dalam kehidupan nyata, seperti apa shower sex itu? Begini pendapat lima pria mengutip Redbook, Minggu (11/6/2017).

1. "Shower sex itu tidak nyaman. Memang terlihat menarik di film tapi aneh dan tidak praktis dilakukan dalam kehidupan nyata" (Brad, 32).

2. "Shower sex itu seperti kale smoothie: Aku menikmatinya dua-tiga kali, tapi biasa saja tidak ingin memintanya lagi" (David, 31).

3. "Bagaimana sesuatu yang benar-benar basah, tapi terasa kering. Itu shower sex" (Nathan, 32).

4. "Saat melakukannya harus bugar. Pancuran air itu bisa membahayakan" (Greg, 34).

5. "Berciuman atau sesi foreplay yang lain bisa menyenangkan di kamar mandi, tapi tidak untuk seks keseluruhan. Bisa tergelincir. Saat melakukan shower sex tidak semenarik saat melihatnya di film" (Kris, 27).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini