Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria yang Punya Hobi Ini Tahan Lama Saat Bercinta

Studi terbaru mengungkap, pria dengan hobi tertentu mampu bertahan lebih lama ketika bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Pria yang memiliki fitur jenggot atau kumis disebut-sebut tampil lebih menarik di mata wanita. Namun, studi terbaru mengungkap, pria dengan hobi tertentu mampu bertahan lebih lama ketika bercinta.

Melansir laman Daily Star, Minggu (11/6/2017), meski pria yang hobi main video game cenderung dianggap negatif karena terkesan tidak produktif, studi menunjukkan bahwa mereka jarang mengalami ejakulasi dini.

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine itu melakukan survei terhadap 600 pria usia 18 hingga 50. Para partisipan ditanyai mengenai ereksi, ejakulasi, gaya hidup, serta kebiasaan bermain video game.

Studi menemukan, individu yang main video game setidaknya satu jam per hari kecil kemungkinannya mengalami ejakulasi dini ketimbang pria yang tak main video game. Hanya saja, para gamer tersebut juga dilaporkan cenderung memiliki hasrat bercinta yang rendah.

Ini merupakan studi pertama mengenai kebiasaan bermain video game dengan performa pria di ranjang. Perlu dilakukan penelitian lebih lanjut mengenai hal tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.