Sukses

Hobi Makan Besar, Tapi Rossa Maunya Kurus

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi bertubuh mungil, Rossa, tidak malu mengaku bahwa dirinya hobi sekali makan. Hobi makan yang dia maksud adalah menyantap makanan dalam porsi besar, bukan sekadar camilan seperti cokelat, keripik kentang, maupun kue-kue manis.

"Beneran, aku hobi banget makan. Ih, aku itu makannya banyak, tapi maunya kurus," kata Rossa saat mempromosikan album barunya "A New Chapter" di Redaksi Liputan6.com pada Jumat, 9 Juni 2017.

Tak tanggung-tanggung, dalam sehari Rossa dapat makan besar sebanyak empat kali. "Bangun tidur di pagi hari aku makan. Lalu, siang hari makan lagi, jelang sore juga, dan malam masih makan," kata Rossa yang sudah lebih dari 21 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Menu yang dipilihnya adalah nasi beserta lauk pauknya. "Makanya, berat badanku dari 45 kg sekarang menjadi 50 kg. Aku kangen berat badanku yang dulu," kata Rossa sembari tertawa.

Meski hobi sekali makan, Rossa sulit menyebutkan satu jenis makanan yang paling dia favoritkan. "Semua aku suka. Semua masakan Indonesia favorit aku," katanya.

Paling kalau merasa baju sudah tak lagi muat, dan ternyata setelah ditimbang berat badannya naik lebih dari 50 kg, di situ Rossa baru "mengerem" kebiasaan makannya itu.

"Kalau sudah di angka 52 kilogram, baru pusing. Baru deh berusaha menurunkan berat badan dengan mengurangi porsi nasi," kata Rossa.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Rossa Ungkap Tak Mungkin Rujuk dengan Yoyo
Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil