Sukses

3 Langkah Ini Bantu Pasangan Capai Klimaks Bersama

Selain foreplay, langkah berikut ini dapat membantu pasangan meraih klimaks bersama dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta Mencapai klimaks bersama tentu menjadi hal yang diidamkan pasangan saat berhubungan seks. Untuk mendapatkan klimaks bersama tanpa waktu lama, psikolog dan terapis seks bersertifikat, David Yarian, Ph.D, berbagi trik berikut.

Tiga langkah mudah ini dapat mewujudkan klimaks pasangan bersama bahkan hanya membutuhkan waktu 20 menit saja seperti dikutip laman Women's Health, Sabtu (10/6/2017).

1. Mengenang seks terfavorit

Membahas atau mengenang sesi panas Anda bersama pasangan dapat menghidupkan libido keduanya. Seperti lokasi seks favorit, mainan seks favorit, atau kapan terakhir kali Anda dan pasangan bisa merasakan klimaks bersamaan. Ini akan membuat pasangan ingin bercinta lagi dan lagi.

2. Jangan lupakan foreplay

"Sentuh punggung, beri ciuman, atau sentuhan seksual dapat menghidupkan gairah bercinta pasangan," ujar Yarian.

Dengan foreplay, keduanya tak lagi membutuhkan waktu lama untuk mencapai klimaks bercinta. Jika perlu, Yarian menyarankan pasangan memasang timer untuk mengetahui seberapa lama keduanya terangsang sampai memulai seks. 

3. Bernapas sedekat mungkin

Desahan dan suara napas keduanya akan mempercepat pasangan merasakan klimaks bersam. "Ini sangat intim dan memerlukan fokus," kata terapis seks ini memberi saran.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini