Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Miliki Fetish, Pria Gemar Simpan Potongan Apel di Kelamin Istri

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam cara untuk mengonsumsi apel. Bisa dipotong-potong lalu dimakan, dibuat jus, atau dipanggang sebagai apel pie. Namun, ada juga yang mengonsumsi apel dengan menyimpannya terlebih dahulu di Miss V sang istri.

Hal itu terungkap dalam sebuah unggahan di Reddit. Sang istri mengungkapkan sex fetish sang suami yang senang 'menyimpan' makanan di vaginanya seharian. Mulai dari potongan buah apel, pir, atau wortel. Dengan memasukkan buah dan sayur ke dalam organ intim isteri, sang suami bakal merasa lebih terangsang. 

Namun buah atau sayuran organik tersebut tentunya sudah dibersihkan lebih dulu sebelum dimasukkan ke organ intim. Aktivitas ini sudah berjalan dua bulan tapi wanita itu takut hal tersebut bisa membahayakan kesehatan organ intimnya.

Salah satu pengguna Reddit yang berprofesi sebagai dokter memberikan komentar atas hal tersebut. Dia menyarankan untuk tidak menyimpan sesuatu di dalam vagina lebih dari 12 jam. Ada kekhawatiran bakal menyebabkan sindrom syok terhadap racun dalam benda yang dimasukkan.

Lalu, ada juga dokter yang berkomentar agar menggunakan pengaman seperti kondom bila memang ingin menggunakan buah dan sayur seperti apel sebagai sex toy. Sehingga bakteri dan jamur pada buah dan sayur tidak masuk dalam vagina. 

 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Wanita Korsel Ini Nekat Potong Penis Suami dengan Pisau Dapur