Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Posisi Seks yang Cocok untuk Wanita dengan Vagina Kecil

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang mengalami rasa sakit saat berhubungan seks karena berbagai alasan. Seperti misalnya kurang pelumas, terlalu cemas, menopause dan vaginismus (gangguan seksual).

Sebuah studi melaporkan, 30 persen wanita melaporkan rasa sakit pada vagina saat terakhir melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Sebenarnya, penetrasi tidak seharusnya menyakitkan. Namun ada beberapa wanita yang memiliki anatomi vagina lebih sempit atau kecil sehingga ada posisi seks yang mungkin jadi lebih baik dibanding yang lain.

Psikolog seks, Dr Lori Beth mengatakan, bila vagina terlalu sempit saat penetrasi, maka ada beberapa tips yang bisa dilakukan, seperti dilansir Yourtango, Jumat (9/6/2017):

1. Foreplay

Ya, sisihkan sebagian besar waktu Anda dan pasangan untuk foreplay. Hal ini untuk mencegah tekanan saat berhubungan seksual.

2. Lakukan penetrasi perlahan

Kebanyakan pasangan ingin melakukan hubungan intim dengan cepat. Padahal ini bisa menyakiti wanita. Posisi terbaik untuk memulainya adalah woman on top dan misionaris. Posisi ini akan memudahkan penetrasi.

3. Posisi seks lain

Posisi seks lain yang bisa Anda coba adalah spooning. Posisi ini memungkinkan penetrasi vagina lebih mudah.

 

 

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
Mengintip Gaya Seks Victoria yang Penuh Kelembutan