Sukses

Zodiak Juga Bisa Ungkap Kebiasaan Kamu di Kamar Mandi

Selain mengungkap kepribadian kamu, zodiak juga bisa mengetahui kebiasaan seseorang di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Selain bisa mengenali kepribadian individu lebih dalam, ternyata zodiak juga bisa mengungkap kebiasaan sehari-hari, termasuk kebiasaan kamu di kamar mandi. Seperti apa ya?

Mengutip laman Good Housekeeping, Jumat (9/6/2017) berikut kata zodiak tentang kebiasaan kamu di kamar mandi.

Aquarius

Jika sedang uring-uringan zodiak ini cenderung menyendiri dan tidak ingin diganggu sama sekali. Tapi, berbanding terbalik, kebiasaan ke kamar mandi zodiak ini tidak bisa ke toilet sendirian. Ia selalu mencari teman ke kamar mandi, khususnya toilet umum.

Pisces

Individu yang berkarakter lemah lembut dan penyayang ini tidak bisa buang air kecil di kloset jongkok. Tapi ia bisa kencing di mana saja, sekalipun di ruang tamunya.

Aries

Menahan BAB menjadi kelemahan terbesar bagi zodiak ini. Bahkan untuk kentut saja, zodiak ini harus selalu ke kamar mandi. 

Taurus

Zodiak berlambang banteng ini sangat senang berada di kamar mandi pribadinya. Ia bisa merasa nyaman berada di kamar mandi.

Gemini

Bukan hanya beradaptasi dengan orang baru, tapi zodiak ini juga cepat menyesuaikan diri saat di kamar mandi. Konon, ia bisa menghabiskan sepanjang hari di kamar mandi pribadinya.

Cancer

Cancer

Kamar mandi merupakan tempat bersih setelah kamar tidur bagi individu berzodiak ini. Ia tidak bisa berada di kamar mandi yang jorok dan berantakan.

Leo

Ia harus sesegera mungkin pergi ke kamar mandi untuk menyelesaikan masalah pencernaannya dan mirip dengan aries, bahkan leo sudah mewanti-wanti temannya lebih dulu jika ia butuh ditemani untuk pergi ke kamar mandi.

Virgo

Kamar mandi harus selalu bersih dan bebas noda.

Libra

Tak peduli bagaimana fisik dari kamar mandi yang ia kunjungi, yang terpenting adalah kebersihan untuk tubuh dan dirinya sendiri.

Scorpio

Individu berzodiak ini cenderung takut untuk ke toilet umum sendirian. Ia menganggap kamar mandi tempat yang horor.

Sagittarius

Mirip dengan scorpio, tapi zodiak ini bukan takut karena hal berbau mistis di kamar mandi, melainkan ia tak betah berlama-lama di kamar mandi yang sempit dan panas.

Capricorn

Kamar mandi menjadi lokasi favorit yang harus dikunjungi setiap hari untuk mandi dan membersihkan sekujur tubuhnya dari kotoran. Zodiak ini selalu senang berada di kamar mandi untuk mandi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.