Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bagaimana Channing Tatum di Ranjang? Ini Kata Istrinya

Kehidupan seks yang penuh spontanitas bikin Channing Tatum dan istri makin intim.

Liputan6.com, Jakarta Sama-sama sibuk di dunia showbiz tak membuat pasangan Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum memiliki kehidupan seks membosankan. Belum lama ini Jenna buka-bukaan soal aktivitas ranjangnya bersama aktor tampan berbadan kekar itu.

"Amat bahagia dan sehat," begitu kata Jenna menggambarkan kehidupan seks mereka.

Salah satu bentuk hal yang disukai Jenna dari kehidupan seksnya adalah penuh spontanitas. "Kami bukan tipikal orang dengan seks terjadwal," kata Jenna kepada Redbook mengutip Kamis (8/6/2017).

Sehingga kerap kali mereka bercinta tanpa ada jadwal pasti. Waktu dan tempat tak biasa membuat aktivitas bercinta pasangan ini jadi lebih menggairahkan.

Jadwal syuting Channing yang padat serta aktivitas Jenna yang sibuk bukan menjadi alasan seks mereka jadi hambar. Malah Jenna menganggap jarak membuat keintiman mereka bertambah.

"Ada hal yang indah dibalik dua orang sama-sama sibuk, karena kami punya kesempatan untuk saling rindu satu sama lain. Tetap ada perasaan rindu pada pasangan setelah menjalin hubungan 10 tahun rasanya itu sebuah berkah," tutur Jenna.

Channing dan Jenna adalah pasangan yang mulai menjalin kasih pada 2006 dan menikah di 2009. Film Step Up menjadi ajang cinta mereka tumbuh dan berkembang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini