Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Wanita India Pakai Ponsel Jadul Ini Sebagai Sex Toy

Ponsel jadul yang sempat berjaya di masa lalu, ternyata dipakai banyak wanita India sebagai sex toy.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak pilihan mainan seks (sex toy) di sekitar kita. Namun, siapa sangka banyak wanita di India menggunakan ponsel Nokia 3310 sebagai sex toy.

Fakta ini terungkap dalam AOI Female Masturbation Survey yang melibatkan 100 wanita. Hasilnya, banyak wanita di India yang mengungkapkan mereka menggunakan Nokia 3310 sebagai sex toy saat masturbasi.

Nokia 3310. (Foto: Istimewa)

Mengutip Cosmopolitan Australia, Kamis (8/6/2017) diprediksi ponsel yang pernah berjaya di masa lalu ini memiliki getaran yang sempurna untuk memberikan kenikmatan di organ intim saat masturbasi.

Namun tidak diketahui, apakah para wanita ini menggunakan melapisi atau membersihkan ponsel ini sebelum menggesekkan ke organ intim atau tidak. Semoga saja dalam kondisi ponsel tersebut bersih, ya. 

Fakta menarik lainnya, para wanita dalam survei ini menggunakan hal-hal tidak biasa lainnya saat masturbasi. Seperti sayuran, sikat gigi, hingga es batu. Namun, banyak juga menggunakan sex toy biasa seperti dildo, atau love egg untuk membantu meraih orgasme saat masturbasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini