Sukses

7 Langkah Mudah Peroleh Payudara Kencang dan Indah

Melakukan tujuh gerakan mudah berikut ini dapat membantu semua wanita mendapatkan payudara kencang dan indah secara alami.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan payudara kencang dan indah, sebetulnya wanita tak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk bedah plastik. Tujuh latihan ringan ini bisa membantu Anda memperoleh payudara impian.

Mengutip Bright Side, Kamis (8/6/2017), berlatih tujuh gerakan ini secara teratur dapat bantu membentuk payudara kencang alami. Selamat mencoba!

Latihan 1

Lakukan gerakan ini untuk memulai latihan Anda. Tekan dagu selama lima detik, rileks selama lima detik dan ulangi dua sampai tiga kali.

Latihan 2

Beri tekanan yang kuat saat melakukan pose ini. Ini berfungsi untuk menahan otot pectoral--dua otot besar yang ada di dada--dan pastikan punggung tetap di posisi lurus.

Latihan 3

Beralih ke gerakan di lantai. Ini juga dapat membantu memperkuat otot pectoral Anda. Untuk pemula, mulai dengan melakukannya dengan menekuk lutut. Letakkan lengan sejauh mungkin ke sisi tubuh dan tarik kedua kaki.

Saat menekan tubuh ke lantai, perlahan gerakkan siku ke sisi tubuh. Lakukan tiga kali set sebanyak 12 sampai 15 push-up.

Latihan 4

Tekuk kaki dan pegang pergelangan kaki. Untuk pemula, lakukan posisi ini selama 20 detik, kemudian istirahat 10 detik dan ulangi sebanyak tiga kali.

Latihan 5

Ambil posisi seperti ini dan beri tekanan pada tembok. Anda akan merasakan otot pectoral lebih kuat tahan gerakan ini selama 20 detik, lalu rehat selama sepuluh detik. Ulangi tiga kali.

Latihan 6

Berbaring di bangku, fitball, atau lantai dan angkat barbel sebanyak delapan kali, ulangi tiga kali set.

Latihan 7

Latihan ini akan meregangkan otot dan membantu payudara berada di bentuk yang indah. Lakukan dua kali set dengan masing-masing 12 repetisi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.