Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Ini Bikin Orgasme Wanita Hamil Lebih Dahsyat

Tiga posisi seks ini bisa bikin wanita hamil merasakan orgasme lebih dahsyat.

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan posisi seks di tengah kehamilan akan menentukan wanita bisa merasakan orgasme seperti biasa atau tidak. Dan berikut posisi seks yang bisa membuat wanita merasakan orgasme terdahsyat di tengah kehamilannya.

1. Bun in the oven

Posisi seks ini memudahkan kedua pasangan karena pria dan wanita sama-sama berbaring di ranjang dan berhadapan. Keduanya bisa saling bertatapan, berciuman, dan merasakan sensasi seks di tengah kehamilan yang Anda nantikan.

2. Womb with a view

Seperti doggy style, posisi seks ini dapat memberikan orgasme yang lebih dahsyat untuk wanita hamil. Untuk memudahkan, sebaiknya lakukan posisi ini di atas sofa agar pasangan wanita bisa berpegangan di tepi sofa dan tidak mudah lelah menahan beban tubuhnya.

3. Peas in a pod

Ini bisa menjadi posisi seks teraman untuk wanita hamil. Posisi ini sama dengan spooning, tapi pasangan pria harus memastikan menyentuh klitorisnya dikutip dari Cosmopolitan, Rabu (7/6/2017).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.