Sukses

Biar Enggak Kikuk, Ini Topik Paling Aman Saat Kencan Pertama

Saat kencan pertama pasti kamu merasa kikuk dan bingung mau bahas apa. Ini dia topik paling aman yang bisa dibahas saat kencan pertama.

Liputan6.com, Jakarta Selain mempersiapkan penampilan, topik pembicaraan menjadi hal penting yang harus Anda pikirkan saat kencan pertama. Biar nggak kikuk di depan dia, kira-kira apa ya topik aman yang bisa menarik perhatian si dia?

Melansir Ask Men, Kamis (7/6/2017) berikut tujuh topik teraman yang bisa jadi obrolan saat kencan pertama. Selamat mencoba! 

1. Puji penampilannya

Ini memang tidak akan jadi topik sepanjang kencan pertama Anda, tapi memuji penampilannya saat jumpa pertama akan mencairkan suasana dan meluluhkan hatinya. Tapi jangan berlebihan ya...

2. Buku, TV dan Musik

Meski terdengar standar tapi topik ini paling aman untuk dibahas saat kencan pertama. Dengan membahas ini Anda bisa menemukan kecocokan dan mengenalnya jauh lebih dalam.

3. Hobi

Mengetahui hobi apa yang disukai si dia juga bisa membantu kencan kencan selanjutnya.

4. Pekerjaan

Pekerjaan menjadi hal penting yang harus diketahui setiap individu untuk memulai hubungan asmara. Apalagi jika Anda ingin memiliki status hubungan yang sakral, ini bisa menjadi tabungan pertama untuk membina masa depan bersama.

5. Isu terkini

Di era pesatnya informasi, isu terkini bisa menjadi topik renyah yang bisa mencairkan suasana kencan pertama kamu, lho! Jadi kelihatan deh si dia update atau kudet alias kurang update.

6. Destinasi wisata

Meski tak semua individu senang berwisata, tapi menanyakan destinasi wisata atau tempat hiburan bisa menjadi topik menarik. Plus, Anda bisa merencanakan kencan selanjutnya ke tempat yang ia sukai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini