Sukses

Ejakulasi Terlalu Cepat? Jajal 3 Posisi Ini

Liputan6.com, Jakarta Ejakulasi pada suami yang berlangsung terlalu cepat --tapi bukan ejakulasi dini (kurang dari tiga menit)-- saat bercinta bisa membuat wanita dongkol. Alasannya sepele, karena wanita baru menikmati sesi tersebut, tapi harus berhenti karena suami sudah mencapai ejakulasi.

Agar sesi bercinta nyaman bagi kedua belah pihak, seks bisa dilakukan secara perlahan. Beberapa pria mengungkapkan perlu segera mengganti posisi bercinta untuk memperlambat datangnya ejakulasi.

Lalu, ada juga beberapa posisi yang bisa memperlambat ejakulasi pada pria. Mengutip Askmen, Selasa (6/6/2017) ini posisi tersebut.

1. Woman on top

Saat wanita berada di atas, membuatnya mampu mengontrol tekanan dan kedalaman penetrasi sehingga suami bisa menanggapi rangsangan dari istri dan tahu pasangannya sudah menikmati seks atau belum.

2. Spooning

Posisi ini membuat penis tidak masuk terlalu dalam, sehingga tidak akan terjadi overstimulasi yang membuat suami langsung ejakulasi. Lewat posisi ini, suami juga bisa memberikan rangsangan pada istri lewat sentuhan di beberapa titik "panas".

3. Perpendicular

Ini adalah posisi yang membuat pria mampu melakukan penetrasi dengan sudut 90 derajat. Namun pada posisi ini penetrasi tidak terlalu dalam, tapi untuk memberikan gesekan di klitoris istri.

"Ini adalah posisi yang baik agar seks berlangsung lama, termasuk ejakulasi tidak terlalu cepat. Karena di ujung penis bagian atas tidak terlalu banyak saraf dibanding bagian bawah sehingga tidak terlalu mendapatkan banyak stimulasi," kata terapis seks asal New York, Ian Kerner.

 

Artikel Selanjutnya
Variasi Posisi Seks yang Bikin Pasutri Ketagihan Bercinta
Artikel Selanjutnya
5 Trik Mengejutkan untuk Bantu Wanita Capai Orgasme