Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Posisi Seks yang Bisa Dicoba di Atas Peralatan Olahraga

Di atas peralatan olahraga, seks bisa terasa lebih berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Peralatan olahraga tak hanya berfungsi untuk melatih kebugaran atau membentuk tubuh saja. Anda pun bisa lebih kreatif dengan menggunakannya sebagai alat bantu saat melakukan hubungan seks. Bola gym, matras yoga, atau treadmill bisa dimanfaatkan untuk membantu sesi bercinta terasa berbeda.

Berikut posisi seks yang pas dengan ketiga peralatan olahraga di atas seperti mengutip Cosmopolitan, Selasa (6/6/2017).

1. Wild pony
Bola gym yang empuk dan elastis bisa membuat sesi bercinta di atasnya terasa bergelora. Wanita bisa di posisi bawah telungkup diikuti oleh suami dibelakangnya.

2. Treadmill split
Treadmill tak perlu dinyalakan, tapi manfaatkan bagian atas treadmill sebagai tempat duduk. Namun, perlu hati-hati ya saat melakukan aktivitas bercinta di sini.

3. Antigravity oral ball

Untuk posisi kali ini manfaatkan bola gym. Wanita bisa tiduran di atasnya sambil mendapatkan stimulasi seks oral dari pasangan.

4. Yoga strap

Bercinta tak melulu di kasur, bisa juga di matras yoga. Walau tidak seempuk di kasur, sensasi seks di atas matras yoga juga bisa memberikan kepuasan seks. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.