Sukses

Ulang Tahun, Raisa Minta Kado Buku, Untuk Apa Ya?

Di hari ulang tahunnya hari ini, Raisa Andriana, minta dikadoi buku oleh penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kado menjadi pemberian spesial di hari ulang tahun semua orang. Termasuk pelantun lagu 'Kali Kedua', Raisa Andriana, yang meminta kado ulang tahunnya hari ini berupa buku. Untuk apa ya?

Dalam akun Instagram pribadinya, Raisa mengunggah sebuah foto bertuliskan 'Ulang Tahun Raisa Untuk @donasibuku.id', kali ini ia merayakan usia yang ke 27 dengan cara berbeda. Raisa mengajak penggemar dan seluruh masyarakat untuk memberikan donasi kepada teman-teman yang membutuhkan.

"Aku ingin melihat anak-anak Indonesia berkembang dan maju. Kebahagiaan mereka adalah kebahaagianku juga. Karena itu, di hari ulang tahunku kali ini, aku ingin melakukan penggalangan dana untuk membantu teman-teman @donasibuku.id," ujar Raisa dikutip dari Kitabisa.com, Selasa (6/6/2017).

Nantinya, hasil dari donasi yang dikirim melalui akun kitabisa.com/ultahraisa tersebut akan dibelikan peralatan sekolah seperti seragam, sepatu, dan buku untuk anak-anak kurang mampu di Biak, Papua.

Selain mendapatkan ucapan selamat ulang tahun, karena niat tulus di hari ulang tahunnya Raisa pun mendapat banjir pujian dari penggemar.

Selamat ulang tahun Raisa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini