Sukses

Kembalikan Ceria Anak Tanpa Gadget

Lewat produk makanan dan minumannya, Indofood CBP, ajak anak bermain tanpa gadget.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak zaman sekarang sudah akrab dengan gadget, entah untuk bermain atau scrolling media sosial. Guna memberikan alternatif aktivitas selain dari gadget, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) memberikan kesempatan anak bermain bersama lewat produk-produk makanan dan minumannya.

Program ini melibatkan empat brand Indofood CBP yang sudah dikenal luas anak-anak yakni Indomilk, Milkuat, Dueto, dan Fruitamin. Yang menariknya lagi program ini dijalankan berkolaborasi dengan karakter kartun yang sedang disukai anak-anak, Boboiboy Galaxy.

"Kami ingin berikan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia dengan produk Indofood. Lewat permainan yang ada dalam program ini sehingga anak tidak hanya bermain gadget," kata Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, Fierman Authar pada konferensi pers di Indofood Tower, Senin, 5 Juni 2017.

Indofood CBP bekerjasama dengan Animonsta lewat karakter dalam Boboiboy Galaxy meluncurkan program permainan menggunakan produk-produknya.

Karakter Boboiboy Galaxy sengaja dipilih oleh Indofood CBP karena di dalamnya mengajarkan nilai-nilai positif seperti persahabatan, kerja sama, saling menghargai, tolong menolong dan kebersamaan.

Nilai-nilai tersebut tertuang dalam permainan program ini. Misalnya produk Indomilk yang bergambar karakter tokoh Boboboy Galaxy di botol atau kotak susunya mengeluarkan papan permainan ular tangga dengan tema petualangan.

"Tentu bakal lebih seru jika dimainkan bersama teman-teman atau keluarga. Sehingga kebersamaan bersama ada," kata General Marketing Indomilk Liquid, Powder, dan Milkuat, Vanda Ratana di kesempatan yang sama.

Selain itu masih banyak gim seru lainnya dari keempat produk ini. Rangkaian program ini bakal diadakan dari Juni hingga September 2017 di minimarket, supermarket, mal, sekolah, tempat rekreasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini