Sukses

Cara Seru Ajarkan Nilai Persahabatan pada Anak

Lewat produk makanan dan minumannya, Indofood CBP mengajak anak-anak Indonesia gelaorakan nilai-nilai persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta Lewat produk makanan dan minuman, PT Indofood CBP Sukes Makmur Tbk (Indofood CBP) mengajak anak Indonesia gelorakan nilai-nilai persahabatan dan kebersamaan. Kali ini Indofood CBP, lewat produk Indomilk, Milkuat, Dueto, dan Fruitamin meluncurkan corporate promotion yang berkolaborasi dengan karakter kartun yang sedang digemari anak-anak Boboiboy Galaxy.

"Diharapkan kolaborasi antara Indofood CBP dengan Boboiboy Galaxy bisa memberikan nilai tambah bagi perkembangan anak Indonesia. Seperti nilai pertemanan, persahabatan, keceriaan, serta saling tolong menolong yang tercermin dalam karakter yang ada dalam Boboiboy Galaxy," kata Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar dalam konferensi pers yang digelar Senin (5/6/2017) di Indofood Tower.

Indofood bekerjasama dengan karakter dalam Boboiboy Galaxy meluncurkan program permainan menggunakan produk-produk Indofood CBP.

Produk susu Indomilk yamg digemari anak-anak di tahun ini meluncurkan papan permainan anak-anak berupa ular tangga. Sesudah mengumpulkan produk Indomilk, anak bisa menukarkan dengan papan permainan ular tangga di retail-retail yang bekerjasama dengan produk ini.

"Kita perkenalkan lagi permainan ular tangga. Anak-anak jadi bisa memainkan dengan teman-temannya atau keluarga," tutur General Marketing Indomilk Liquid, Powder, dan Milkuat, Vanda Ratana.

Yang tak kalah seru yakni program dari Milkuat. Anak-anak bisa mengumpulkan stiker eksklusif Boboiboy Galaxy dari kemasan Milkuat. Anak-anak jadi bisa saling bertukar stiker untuk melengkapi buku stiker.

Beda halnya dengan Dueto, sentuhan karakter Boboiboy Galaxy akan terasa pada kemasannya. Ada beragam desain kemasan menarik dengan nafas untuk menyampaikan nilai kebersaman dan persahabatan.

"Untuk mendukung program ini, kami sudah siapkan consumer activation di outlet seperti games dan photobooth tematik," kata Senior Brand Manager Biscuit, Abraham Nandiwardhana di kesempatan yang sama.

Minuman berperisa Fruitamin pun meluncurkan kemasan khusus Boboiboy Galaxy untuk produk minuman dalam kemasan cup Fruitamin Strawberry dan Fruitamin Cocobit.

"Kami ingin meningkatkan semangat kebersamaan dan keceriaan pada anak-anak. Salah satu promosi yang kami lakukan adalah promo di beberapa sekolah dengan mengumpulkan plastik penutup Fruitamin dalam jumlah tertentu yang ditukarkan dengan merchandise Boboiboy di kantin sekolah," kata General Manager Marketing Divisi Minuman Dalam Kemasan, Budiyanto Bambang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini