Sukses

Gal Gadot Juga Wonder Woman di Kehidupan Nyata

Sebagai ibu dari dua anak, Gal Gadot harus pintar-pintar bagi waktu antara karier serta mengasuh buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya memerankan pahlawan super dalam film Wonder Woman, Gal Gadot juga merasa dia dan seluruh ibu di dunia adalah wanita super.

Sebagai ibu dari dua anak, dia harus pintar-pintar membagi waktu antara karier serta mengasuh buah hatinya. "Saat ini menjadi wanita itu harus berusaha lebih, karena kita harus menjadi istri yang baik, ibu yang baik, pekerja yang baik, dan terbaik dalam hal-hal lainnya," katanya saat diwawancarai Fashion Magazine.

Rasa cinta dan perhatian Gal Gadot kepada buah hatinya, Alma dan Maya, pun tak terbantahkan. Beberapa kali Miss Israel 2004 ini mengungkapkan rasa cintanya pada kedua anaknya.

"Aku melakukan hal yang terbaik selama hidupku," kata Gal Gadot ketika diwawancarai Fox News seperti mengutip Senin (5/6/2017).

"Kelelahan mengurus mereka. Tidur dengan waktu terbatas berbeda dengan sebelum memiliki anak. Itu semua kulakukan secara terbaik, termasuk mencintai mereka sebaik mungkin," kata dia.

Salah satu hal yang nilai hidup yang dia ajarkan pada Alma dan Maya tentang kesempatan wanita juga bisa berdaya sama seperti laki-laki. "Aku percaya wanita bisa lebih berdaya, lebih kuat, hebat, dan bisa mencapai apa yang kita inginkan," kata Gal Gadot.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini