Sukses

Gal Gadot Masih Makan Burger Meski Diet Sehat

Di sela-sela mengonsumsi makan sehat, Gal Gadot, sang Wonder Woman, masih menyantap burger keju.

Liputan6.com, Jakarta Kala memerankan Diana Prince dalam film Wonder Woman, Gal Gadot, wajib menjalani diet sehat demi menjaga tubuhnya tetap indah. Namun, wanita yang pernah meraih gelar Miss Israel ini terkadang melahap makanan kesukaannya, cheeseburger (burger keju), di sela-sela jadwal makan sehatnya.

Cheeseburger

"Saya makan sehat. Tapi terkadang itu terasa berat, jadi saya makan cheeseburger," kata Gadot.

"Makan cheeseburger menenangkan jiwa saya. Namun, saya pastikan untuk menyeimbangkan asupan makanan yang masuk ke tubuh," kata Gadot, mengutip Eonline, Senin (5/6/2017).

Gal Gadot (Pinterest)

Gadot tahu betul, cheeseburger hanya boleh disantap sesekali saja demi menjaga tubuhnya tetap indah. Pelatih kebugaran bersertifikat yang melatih Gal Gadot, Hayley Bradley dan Mark Twight, mengatakan asupan gizi yang kurang bisa membuat usaha latihannya sia-sia.

"Bila gizi kurang dan tidur tak cukup akan mengurangi efektivitas latihan hingga 20-30 persen," pesan Bradley.

Gadot memastikan asupan makanan sehari-harinya mengandung karbohidrat, protein dan banyak serat. Buah dan sayur selalu hadir di menu makannya. Tak ketinggalan, Gal Gadot minum banyak air agar tetap terhidrasi dan bertenaga. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini