Sukses

Cara Mudah Tetap Produktif Saat Puasa

Liputan6.com, Jakarta Rasa lapar dan haus saat puasa memang bisa bikin malas dan tak produktif. Untungnya, ada cara mudah mengatasinya. Apalagi jika Anda adalah orang yang suka mengisi waktu luang dengan menonton video kucing-kucing lucu. 

Menonton video-video lucu dan menggemaskan itu ternyata bisa menyegarkan otak. Tidak harus rekaman tingkah gemas hewan, tapi bisa video apa saja yang menurut Anda lucu.

Menurut sebuah studi terbaru dari University of New South Wales, humor bisa jadi adalah kunci untuk mendongkrak produktivitas ketika Anda mulai merasa lelah, lapar dan bosan.

Untuk menguji teori ini, partisipan dalam studi ini diminta untuk menyelesaikan dua pekerjaan berbeda yang sama-sama membosankan. Para peneliti lalu menemukan, grup yang menonton video kucing atau video lucu lainnya di sela-sela pekerjaannya lebih bisa berkonsentrasi dua kali lebih lama dibandingkan kelompok lain yang menonton video netral.

Jadi, seperti dilansir dari Purewow, Senin (5/6/2017), pertimbangkanlah untuk menonton video-video lucu saat Anda mulai lelah bekerja di bulan puasa.

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Libur Panjang Tapi Tetap Harus Kerja? Ini 4 Triknya
Artikel Selanjutnya
Cara Tetap Penuh Energi Meski Sedang Diet