Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selain Kegel, Latihan Ini Juga Bisa Kencangkan Vagina

Gerakan menahan pipis selama beberapa detik bahkan menit dapat meningkatkan kekuatan otot hingga mengencangkan vagina.

Liputan6.com, Jakarta Selain berlatih kegel untuk memperkuat otot dasar panggul dan mendapatkan vagina yang kencang, gerakan menahan pipis rupanya juga bisa bantu mengencangkan vagina.

Seksolog Janice Hiller mengatakan, kegel memang menjadi latihan fisik terbaik untuk memperkuat otot panggul, serta menambah kekuatan di area vagina untuk sensasi seksual yang lebih dahsyat. Namun, dengan menahan pipis selama beberapa detik juga bisa membantu vagina lebih kencang.

Latihan menahan pipis selama sepuluh menit bisa membantu wanita menguatkan otot di sekitar vagina dan sekaligus bisa membantu penderita beser (inkontinensia urine) sembuh.

Selain itu, menahan pipis dengan cara mengeluarkan urine perlahan dipercaya dapat meningkatkan kekuatan otot bokong dan perut. Ditambah, gerakan ini juga berguna untuk mengencangkan area vagina dikutip dari Glamour, Minggu (4/6/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.