Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Camilan Sehat dan Nikmat Ini Justru Bikin Seks Melorot

Kacang, cokelat, dan camilan sehat ini justru dapat menurunkan sperma dan libido wanita.

Liputan6.com, Jakarta Meski kacang dan cokelat diklaim sebagai camilan sehat yang aman untuk disantap sehari-hari, tapi mengonsumsinya sebelum bercinta justru bikin gairah seks pasangan menurun.

Seperti dilansir laman Medical Daily, Minggu (4/6/2017) kacang yang tinggi serat dan antioksidan ini jika dikonsumsi berlebihan sebelum melakukan hubungan intim dapat meningkatkan gas dalam perut yang akhirnya mengganggu hubungan seks Anda dan pasangan.

Camilan kedua yang bisa menurunkan seks Anda ialah cokelat. Menurut Dr. Fran Walfish, psikoterapis dan penulis buku: Beverly Hills, The Self-Aware Parent, makanan manis yang digemari semua orang ini dapat menurunkan dorongan seksual dan libido banyak wanita.

"Kebanyakan orang menganggap cokelat sebagai afrodisiak, tapi untuk pasien wanita saya, coklat membuat mereka mudah merasa lelah dan menurunkan libido," ujar Walfish.

Ketiga, popcorn. Menurut sebuah penelitian pada 2009, bahan kimia yang digunakan sebagai lapisan dalam tas popcorn microwave, serta yang ditemukan di panci dikaitkan dengan penurunan gairah seks, khususnya pada pria. Seperti asam perfluoroalkil, PFOA atau PFOS pada bungkus camilan tersebut diketahui dapat menurunkan jumlah sperma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.