Sukses

Tarot of the Week: Waktunya Lebih Peduli dan Berbagi

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu baru, bagaimana kira-kira minggu kedua di bulan Juni ini akan berlangsung, intip kartu tarot dalam Tarot of the Week edisi Minggu (4/6/2017) berikut ini: 

Six of Pentacles

Kartu tarot ini digambarkan dengan seorang laki-laki memberikan uangnya kepada dua orang yang berlutut di depannya. Tangan kanannya memegang timbangan yang melambangkan keseimbangan.

Minggu ini jadi saat yang tepat untuk berbagi. Bertepatan juga dengan bulan Ramadan, bulan suci untuk lebih peduli kepada sesama. Jangan takut untuk kekurangan. Karena dengan berbagi Anda akan mendapatkan kebahagiaan. Dan percayalah, Tuhan akan melipatgandakan rejeki Anda jika derma yang dilakukan benar-benar ikhlas.

Seven of Cups

Ada banyak piala di depan seorang laki-laki. Piala dengan isi yang bermacam-macam. Manakah yang akan dipilih? Laki-laki itu mengalami kegalauan.

Ada banyak pilihan dalam minggu ini yang menuntut kebijakan kita untuk memutuskan mana yang akan dipilih. Ada yang terlihat menarik tapi ternyata hanya tipuan. Hati-hati. Ada yang memang baik, berdampak positif untuk ke depannya.
Sebelum menentukan pilihan, dengarkan suara hati Anda. Jangan mudah tergiur dengan tawaran yang menyenangkan. Pertimbangkan baik-baik efek jangka panjangnya.

Transfiguration

Ada perubahan ke arah positif ketika Anda sudah mampu berbagi dengan ikhlas dan memutuskan pilihan dengan bijak. Dengarkan suara hati Anda. Memang dampaknya tidak langsung dapat dirasakan. Percayalah, perubahan akan terjadi.

Tinggalkan cara hidup lama Anda yang tidak menguntungkan. Minggu-minggu ini menjadi saat baik untuk bertobat dan berubah menjadi manusia baru. Puasa, mati raga, dan pertobatan. Menjadi semakin dekat kepada Allah Sang Pencipta.

1 dari 2 halaman

The Tarot Reader

Sosok di balik Tarot of The Week ini adalah seorang Tarot Reader yang berdomisili di Yogyakarta. Wanita kelahiran 16 Januari 1979 ini akrab disapa Mbak Dewi Tarot.

Dewi Tarot mengenal seni membaca kartu Tarot sejak 2011. Namun, dia mulai menjadi konsultan Tarot profesional pada 2012. Dia pun aktif mengisi konsultasi di sejumlah kafe di Yogyakarta, seperti misalnya Kamikoti Cafe, District Coffee, Knock Cafe, It's Coffee, Home Cafe, serta Blackbone Coffee. Dewi juga pernah menjadi narasumber program "Tarot Sore-Sore" di I-Radio Yogya. Hingga kini Dewi Tarot masih aktif sebagai konsultan Tarot profesional.

Artikel Selanjutnya
Teman Suka Nyinyir di Medsos, Kirimkan Kue Ini Agar Dia Jera
Artikel Selanjutnya
Lucu, Ada Pokemon dalam Foto-Foto Pria Ini