Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Satu Trik Sederhana Ini Ampuh Kembalikan Libido Rendah

Ada cara sederhana menghidupkan kembali libido.

Liputan6.com, Jakarta Libido atau gairah seks adalah masalah umum yang memengaruhi banyak pria dan wanita di kehidupan seks. Kurangnya bahkan kehilangan libido sering dikaitkan dengan masalah hubungan, stres, kelelahan, dan pertanda medis lainnya, seperti penurunan kadar hormon.

Tapi ahli orgasme wanita, Dr Nicole Prause dari Los Angeles, Amerika Serikat mengungkapkan satu trik sederhana agar libido kembali bangkit. Anda berdua pun bisa bercinta dengan nyaman dan saling memuaskan pasangan.

Trik tersebut adalah lari.

"Jika detak jantung bertambah saat lari, kemudian melihat pasangan. Ada kemungkinan rasa kegembiraan yang dialami karena kehadiran pasangan. Anda mulai berpikir fantasi seksual," kata Dr Prause, dikutip dari Express, Sabtu (3/6/2017).

Libido menjadi lebih responsif. Anda bisa saja mulai melakukan rangsangan seksual sebelum Anda benar-benar menginginkannya, seperti memeluk atau mencium.

Libido yang bangkit termasuk kunci menuju orgasme. Pasangan harus melepaskan kontrol agar saling merasakan sesi bercinta yang memuaskan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.