Sukses

Gak Kuat Ganti Galon Dispenser? Ini Solusinya

Dispenser konvensional cukup memiliki tantangan saat mengganti galon yang tak ringan karena posisi galon ada di bagian atas.

Liputan6.com, Jakarta 80 persen tubuh manusia terdiri dari cairan. Karena itu pemenuhan cairan dalam tubuh dapat menentukan lancar atau tidaknya aktivitas seseorang. Lho, kenapa? Karena air diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh, baik itu lewat air seni maupun keringat yang keluar usai seseorang beraktivitas.

Para dokter pun menyarankan agar mengonsumsi air putih 8-10 gelas setiap hari agar metabolisme tubuh berjalan baik dan normal. Agar pemenuhan cairan tersebut tetap lancar dan tidak mengganggu aktivitas diperlukan alat praktis yang bisa menunjang hal tersebut, seperti Dispenser yang memudahkan untuk mengambil air minum.

Dispenser jadi solusi untuk kemudahan menyediakan air minum sekalipun harus menyediakannya untuk banyak orang. Namun, Dispenser konvensional cukup memiliki tantangan saat mengganti galon yang tak ringan karena posisi galon ada di bagian atas. Beda halnya kalau Anda menggunakan Dispenser Duo Galon dari SANKEN.

Dispenser Duo Galon dari SANKEN merupakan dispenser pertama di Indonesia yang bisa menggunakan galon di bawah dan di atas. Dispenser duo galon memberi kenyamanan luar biasa dan tidak mengganggu aktivitas Anda yang sering direpotkan dengan mengganti galon.

Dispenser duo galon dapat menyajikan air minum untuk 76 orang (500ml/orang) dengan kondisi air dingin/normal/panas. Khusus penggunaan air panas untuk keperluan menyeduh teh, kopi, atau makanan instan juga tak perlu waktu lama. Berkat fitur Superhot mampu memanaskan air hingga 990 C dalam waktu semenit saja dari suhu normal.

Rahasia fitur Superhot ada pada teknologi Duratank yang merupakan lapisan tangki yang diciptakan dari polyurethane yang sangat rapat. Proses air panas yang dihasilkan menjadi sangat cepat dan air panasnya pun bertahan lama.

Dispenser Duo Galon dari SANKEN merupakan dispenser pertama di Indonesia yang bisa menggunakan galon di bawah dan di atas

Pemanas identik dengan watt yang tinggi, tapi teknologi Duratank hanya memerlukan daya listrik rendah, 320 watt saja (tanpa teknologi ini daya listrik di atas 200 watt). Tak hanya itu, yang membedakan Dispenser Duo Galon ini dengan yang lain adalah teknologi Z pipe, yaitu pipa stainless steel yang berbentuk huruf Z yang mampu mengambil air sampai akhir di galon air, jadi tak ada air yang terbuang sia-sia.

Dispenser duo galon SANKEN menjadi telah diakui dan digunakan oleh banyak kalangan terutama para medis yang fokus terhadap kesehatan, ibu-ibu (keluarga) yang baru menikah yang butuh kepraktisan, dan menjadi wajib bagi keluarga yang sibuk atau tidak mau repot ganti galon.

Tunggu apalagi, pastikan kepraktisan menyiapkan minuman untuk Anda dan keluaraga menggunakan Dispenser Duo Galon SANKEN sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut Anda dengan menghubungi call center, toll free 0800-1123-800 atau 021-6626487 atau di whatsapp/SMS 08121383383.

Untuk bisa langsung membeli “Dispenser” SANKEN, anda bisa langsung kunjungi Sanken Official Store di market place kesayangan Anda, seperti : LazadaMatahariMall.comBlibli.com, dan JD.id.

Buruan! Tersedia promo-promo yang sangat menarik di setiap official store market place-nya! Santai..ada SANKEN.

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini